Download Koleksi Lagu Kerispatih

kerispatih_03-1

Lho foto siapa tuh kok tiba – tiba nampang j, belum jg dikasih pembukaan,

Siapa sih yang nggak kenal sama kerispatih? Band Indonesia yang ngumpul n diskusi lalu rapat serta kemudian mutusin buat jadi satu pas taon 2005 dengan personel ada yang namanya Badai, Anton, Sammy, Arief, trus Andika.

Udah ada 3 album nih sekarang, antara laen :

  1. Kejujuran Hati, dirilis taon 2005
  2. Kenyataan Perasaan, dirilis taon 2007
  3. Tak Lekang Oleh Waktu, terbit dan bersinar mulai 21 Mei 2008 (Tanggal aku jadian sama cewe ku, ehm . . . hehe)

kerispatih_01

Ada yang bisa nunjukin mana yang namanya Badai, Anton, Sammy, Arief, ato Andika?

Uda – uda, nunjukinnya ntar lagi aja, sekarang donlod dulu,

Disini gak aku bedain yang mana album yang ini yang mana album yang itu, soalnya masih ada yang belum aku dapetin linknya, hehe.

Pengen dapetin langsung lagunya? Kasih dah..

Kerispatih tentang sebuah kisah

Kerispatih demi cinta

Kerispatih bila rasaku ini rasamu

Kerispatih kita dan dunia

Kerispatih dan ternyata

Kerispatih tak mungkin lagi

Kerispatih sepanjang usiaku

Kerispatih akhir penantian

Kerispatih lagu rindu

Kerispatih mengenangmu

Kerispatih tapi bukan aku

Kerispatih tak lekang oleh waktu

Klo uda pada donlod, kasih masukan yah..

Makasih banget uda mau mampir di blog yang baru jadi ini, haha, salam hangat dari dinarardy!

One thought on “Download Koleksi Lagu Kerispatih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s