Download Koleksi Lagu Rama

Nah, ini dia nih bro, band yang paling aku demen. Liriknya bo’, kantaap!

Bisa bikin cewek aku klepek – klepek nih kalo aku nyanyiin lagu – lagunya. Ayan dong klepek – klepek?? Kagak lah! Gila aje,

Pengen liat kayak gimana tampang – tampang pujangganya?

Noh liat noh . . .

Rama_band_copy

Udah? udah? Wahaha, kayaknya ndak keliatan yah, maap deach..^^

Okeh, marilah kita liat lagu-lagunya apa aja seh dari bang Rama ini?

Mau langsung donlod smua tow pilih – pilih dulu? Dipilih – dipilih,

Rama – tak kan pernah menyerah

Rama – putus

Rama – takkan terulang lagi

Rama – laki – laki

Rama – bukan cinta

Rama – saat – saat terindah

Rama – lagu cinta

Rama – bila kau rindukan aku

Rama – yang tlah memikatku

Rama – bertahan

Rama – pure

Udah pada donlod yak? Sep dah, langsung aje kmu nyanyiin buat cewek kmu, pilih aja yang pantes.

Dijamin deh, ntar kamu bakal di tanya,

“Donlod dari mana kang lagu ini?”, nah dijawab tuh jujur, hehe, promosi dikit gak papa yeah? Masih baru nih..

Makaseh ya dah berkunjung!

Terakhir, salam untuk kalian.

Hore!

One thought on “Download Koleksi Lagu Rama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s