Merubah Link Affiliasi Sesuka Hati

Pada potingan yang telah lalu sempat aku bahas tentang bagaimana caranya menyembunyikan link affiliasi ketika kita ingin menyisipkannya di comment box saat melakukan blog walking.

http://cut.im/create.php Nah pada postingan kali ini sebenarnya memiliki motif serupa dengan postingan sebelumnya. Apa itu? Ya, tentu saja kita ingin meningkatkan traffic/pengunjung website melalui link affiliasi kita.

Namun ketahuia saja bahwa sebagian orang akan merasa malas jika melihat link affiliasi dengan alasan mungkin mereka sirik jika kita mendapatkan untung darinya, dan apa akibatnya? Akibatnya mereka akan menghapus ID affiliate kita dan masuk website tanpa menyertakan ID kita. Mau tidak mau, kita kehilangan omset bukan?

Tapi tenang saja, di http://cut.im kamu akan bisa merubah link affiliasi sepenuhnya (tidak seperti link affiliasi lagi).
Lihat jendela ini :

Ikuti Langkahnya!

Ikuti Langkahnya!

Maka link affiliasi milikmu sebelumnnya akan menjadi lebih menarik seperti ini :

Menarik Bukan?

Menarik Bukan?

Lebih menarik bukan? Dengan mengandalkan kreatifitas yang kamu miliki, buatlah link yang kamu yakini bisa menyedot niat pengunjung dulu. Masalah laku atau tidak, itu semua tergantung dari ada atau tidaknya pengunjung terlebih dahulu. Jika telah banyak pengunjung, selanjutnya tergantung jaring – jaring yang ada dalam website milikmu!

Selamat mencoba!

One thought on “Merubah Link Affiliasi Sesuka Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s