Nilai Semester Genap 2009/2010 STAN

Apakabar teman-teman STAN!!

Baru tadi malam tanggal 27 September 2010 pengumuman IPK semester genap 2009/2010 mahasiswa DIII STAN bisa didownload di situs resmi stan.ac.id. Perasaan yang campur aduk dari mulai menunggu hasil download hingga dapat melihat sendiri hasil kerja keras selama duduk di bangku kuliah semester genap ini terus bermunculan dan menciptakan sensasi tersendiri. Rasa takut, gelisah, ragu, pesimis, hingga rasa yakin, mantap, dan optimis menghinggapi suasana hati setiap mahasiswa STAN pada malam itu. Ck..ck..ck sungguh dosa ehe apa sih..

Bagaimana dengan kamu? Masihkah kebingungan mencari alamat download pengumuman IPK semester genap 2009/2010? Haduh-haduh kok kasian bener ya, hehe bercanda bro! Nih langsung saya kasih aja deh link downloadnya, nyengir ..

  1. Lampiran 1
  2. Lampiran 2
  3. Lampiran 3
  4. Lampiran 4
  5. Lampiran 5
  6. Lampiran 6
  7. Lampiran 7

Sudah? Sudah? Gimana hayo nilainya.. Ayo buruan lapor ayah ibu! Lapor nggak..lapor nggak, mau lapor sendiri atau mau saya laporin?

Ok deh semoga nilainya bagus-bagus, jangan lupa commentnya ya. Isi comment dengan perasaan kalian, ehe😀, kalau bisa, tulis nama lengkap, NPM, kelas, dan no urut kelas. Lho..lho..lho kok kayak mau ujian aja sih!!

UPDATE :

Kalau ada link download yang rusak, silakan langsung download LEWAT SINI. File berwujud ZIP sudah mencakup semua lampiran dari file-file di atas. Silakan pilih yang mana, dipilih..dipilih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s