Percepat Transfer File dengan TeraCopy

Pernah mendengar software transfer file yang bernama TeraCopy? Jika belum, ini dia.

TeraCopyTeraCopy adalah software yang didesain khusus untuk meningkatkan kecepatan transfer file. Selain itu dalam software ini juga terdapat beberapa fitur menarik lain yang mendukung kecepatannya dalam memindahkan file-file dalam komputer. Begitu banyak fitur yang tersedia untuk aplikasi dengan ukuran yang sangat ringan/kecil ini membuat software ini tak luput dari pencarian para user komputer. Apalagi, sifatnya FREEWARE.

Jadi apa saja keunggulan yang dimiliki?

  1. Dapat menghemat banyak waktu tentunya (mempercepat transfer file)
  2. Mengakomodasi fasilitas pause dan resume sehingga transfer file dapat ditunda dan dilanjutkan kembali tergantung keinginan user.
  3. Jika terdapat eror dalam proses transfer, program akan mencoba untuk menyelesaikan dan jika tidak dapat diperbaiki, software akan tetap berlanjut tanpa mempengaruhi transfer file yang lain (meninggalkan file yang gagal)
  4. Di akhir proses, program akan menunjukkan file yang mengalami kegagalan, sehingga memungkinkan user untuk membenahi kegagalan tersebut dan dapat melanjutkan kembali (resume) proses transfer
  5. Secara total menggantikan fungsi transfer file yang sudah built-in bersama OS, karena adanya fungsi Shell Integration
  6. Sangat mendukung fungsi Unicode

Aku kira cukup penjelasan mengenai software kecil, ringan, dan banyak keunggulan ini. Untuk membuktikannya, silakan download softwarenya melalui link di bawah kemudian instal. Jangan lupa komentarnya ya. Terimakasih sudah mampir kemari.

Download TeraCopy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s