Tulis Cerita Hidupmu di Advance Diary!

Advance DiaryKetika kita membutuhkan partner untuk mencurahkan semua cerita yang kita miliki. Ketika kita memiliki memori yang terbatas untuk bisa mengingat semua moment yang pernah terjadi. Dan, ketika menulis diary dalam sebuah buku maupun surat sudah menjadi hal yang kadaluarsa, maka inilah Advance Diary!

Apa itu Advance Diary?
Advance Diary adalah software yang berfungsi sebagai catatan diary versi digital. Jika kamu setuju dengan tiga kondisi di atas, maka kamu termasuk orang-orang yang mmebutuhkan software ini. Pada dasarnya, secara teknis cara kerjanya hampir mirip dengan software pengolah kata yang lain, seperti Microsoft Word. Jadi, apa yang membuat Advance Diary tampil lebih atraktif daripada hanya sekedar pengolah data maupun software diary yang lain?

Ok, ikuti cerita menarik di bawah ini.

Pertama, tidak ada software diary lain selain Advance Diary yang meletakkan arsip pada lokasi yang sama, yaitu pada file database tunggal.

Kedua, kamu bisa memprotect tulisan dengan sistem keamanan yang telah built-in dalam software ini sehingga informasi penting di dalamnya tidak akan bisa diketahui oleh orang lain tanpa seijinmu.

Ketiga, Advance Diary memuat tampilan yang sangat nyaman dan enak untuk dilihat serta lebih bersahabat sehingga akan lebih mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Terlebih lagi, Advance Diary juga mendukung fungsi tautan, baik internal (mengacu file dalam databasenya sendiri) maupun eksternal (mengacu halaman website).

Keempat, kemudahan dalam navigasi. User dapat dengan mudah mengakses catatan diarynya hanya dengan melompat dari tanggal ke tanggal di dalam kalender yang tersedia.

Kelima, Advance Diary mendukung rich text formatting, backgrounds, emoticons, pictures, sound recordings, dan fitur menarik lainnya. Dan lagi, kamu dapat menaruh file yang sudah terinstal ke dalam usb flash drive sehingga penggunaanya akan lebih portable.

Itu semua adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Advance Diary kepada user yang benar-benar ingin memanfaatkannya. Itu pulalah yang membuat software ini berbayar. Ya, Advance Diary adalah software berbayar. Namun, tidak usah kuatir, masih ada beberapa jalan menuju Roma.

Link download yang aku sediakan sudah mencakup file installer dan “alat cerdas” yang akan membuat Advance Diary milikmu menjadi full version (nontrial) sehingga tidak kuatir lagi akan ditagih-tagih oleh vendornya. Hhehe.

Link Advance Diary V2.1: Download file.
Link Advance Diary V3.0: Download file (Password: http://www.projectcj.org).

Jika ada link yang rusak, segera beritahu melalui kotak komentar ya. Sekalian naruh komentar buat postingan ini. Hhaha. Terimakasih sudah mampir kemari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s