iPage: Webhosting Ciamik!

webhosting termurah

Webhosting terbaik & termurah: iPage!

Hai sobat blogger sejati! Gimana kabarnya? Resmi sehat?

Wah udah lama banget nih aku nggak nulis di blog ini. Langsung aja ya, kali ini topiknya adalah tentang penyedia layanan webhosting yang menurutku cukup CiaMik! Ciamik yang gimana maksudnya? Yaudah, simak sampai selesai aja kakak..๐Ÿ™‚. Karena akan ada penawaran menarik dari aku pribadi, kamu pasti suka!

Bisa dilihat di tumbnail postingan ini bahwa ada 3 perbandingan penyedia webhosting terbaik, yaitu iPage, HostGator, dan JustHost. Dari ketiga provider webhosting tersebut, yang mendapat peringkat pertama adalah iPage. Pernah mendengar nama itu? Oke mari kita ulas bersama.

Jadi, layanan yang seperti apa sih yang membuat iPage mendapat predikat webhosting terbaik di antara ketiga shared hosting itu? Seperti yang tertulis di website resminya, ini dia fitur-fitur yang ditawarkan iPage yang menurutku sangat-sangat memanjakan konsumen:

Kelebihan iPage!

  • Unlimited disk space, bandwith, & email, ketentuan berlaku.
  • Free domain registration. Artinya di sini kita hanya membayar sewa hosting yang salah satu fiturnya adalah unlimited disk space!
  • Free security suite. Semacam perlindungan situs dari ancaman para penjahat cyber. Untuk masa kini, fitur ini sangat penting mengingat sudah terlalu banyak kejahatan cyber yang merugikan banyak pihak.
  • Free site-building tools. Tanpa punya keahlian khusus di bidang bahasa pemrograman kita sudah bisa membuat website dinamis dengan tampilan CiAMik dan tidak kalah seru dibandingkan dengan yang murni pengkodean.
  • Free online store. Untuk para netter yang ingin berjuang mencari pendapatan melalui internet, inilah fasilitas yang sangat aku rekomendasikan!
  • Free Google, Yahoo!, & Facebook marketing credits. Gila nggak sih?? Selain dapat gratis online store, kamu juga dapat $100 Google Adword, $50 Yahoo!, & $50 Facebook Ads Credit (salah satu tergantung lokasi). Sudah jatuh tertimpa duit, kamu bisa iklan ke salah satu media tsb tanpa keluar kocek sedikitpun? Wah..kalau masih nggak tertarik, berarti kamu emang udah gila! Hehe.
  • Green, powered by 100% wind energy. Kalau memang kamu adalah pecinta lingkungan, pilihlah hosting ini. Artinya dalam pemakaian teknologi pun kamu tetap menjaga kelestarian lingkungan.
  • Anytime money back guarantee! Misalkan konsumen tidak merasa puas dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh iPage, iPage bersedia mengembalikan sejumlah uang yang telah kita keluarkan untuk menyewanya. Ouch!
  • Masih banyak fitur menyenangkan lainnya, tenang aja kakak!

Itulah beberapa kelebihan iPage yang tidak dimiliki oleh beberapa provider webhosting di seluruh dunia. Untuk membuktikan, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya dengan klik di sini. Langsung aja cek badge (penghargaan) apa aja yang udah diraih oleh iPage.

Pokoknya recomended banget buat kamu terutama yang mau buka toko online! Kalau mau beli, saranku langsung ambil langkah cepat aja, kenapa, karena mumpung masih promo segar. Harga perbulannya HANYA $2,95! Kalau dihitung setahun (iPage membebankan pertahun) kamu hanya membayar sekitar $30 (plus minus Rp300.000).

Coba bandingkan dengan kalau kamu pesan di webhosting lokal yang pembayarannya dihitung per item, domain dan hosting dibayar terpisah. Yang akan menjadi masalah di kemudian hari adalah saat periode domain dan hosting tidak expired dalam waktu bersamaan.

Mari kita berhitung! Rata-rata webhosting nasional atau internasional lainnya memberikan harga domain Rp90.000 pertahun (dot-com) dan hosting Rp15.000 perbulan (yang paling murah segitu). Kalau di total, biaya pertahun adalah sekitar Rp270.000. Memang sih terpaut lebih murah Rp30.000. Tapi, apakah webhosting tsb punya fitur spesial seperti yang ditawarkan oleh iPage? Contoh: FREE Google AdWord $100, atau Yahoo Ads! $50, atau Facebook Ads $50! Nggak punya kan? Jadi kalau mau untung-untungan, tetap menurutku, jauh lebih menguntungkan iPage.

Ini dia penawaranku, kamu PASTI SUKA!

Apalagi yang menjadi masalahmu? Kamu belum punya cukup uang untuk membeli webhosting senilai $30 dengan fitur yang sangat ciAMik?! Atau malah kamu nggak punya kartu kredit buat belinya? Ok, aku bisa bantu, kita bisa 40:60, kamu bayar $20 (Rp200.000), aku yang bayar $10 dengan kartu kredit yang aku punya. Cukup adil kan? Kenapa aku mau ikut bayar $10? Jawabnya, karena aku affiliate iPage. Kalau kamu beli lewat ID affiliateku, aku bisa dapat sejumlah keuntungan. Kamu untung $10 + $50, dan aku untung senilai komisi yang didapat. Adil banget dong, hehehe!

Mau, mau? Kalau beneran tertarik dan pengen beli, langsung aja hubungi emailku di bostrees@telkomsel.blackberry.com. Pelayanan sahabat adalah pelayanan terbaik kakak..๐Ÿ™‚

Mau lihat-lihat dulu iPage seperti apa? Klik di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s