Program Desa Bahasa Magelang, Alternatif Study Tour yang Komplit!

Study Tour MTS Kartosuro di Desa Bahasa Magelang

Study Tour MTS Kartosuro di Desa Bahasa

Program Desa Bahasa Magelang, alternatif study tour yang komplit – Pagi ini kami kedatangan tamu dari MTS Kartosuro, Surakarta. Mereka datang satu bus penuh yang berisi kurang lebih 45 siswa laki-laki dan 5 orang pembimbing. Tujuan mereka jelas, yaitu study tour, alias wisata sekolah sekaligus menimba ilmu.

Semangat pagi sobat pembaca! Bagaimana kabar kalian hari ini? Meriah dong! Ya, apapun kegiatan yang sedang kita lakukan, selama kegiatan itu positif, sebisa mungkin harus bisa menjaga semangat dan kepercayaan diri supaya hasil optimal, cepat selesai, dan tidak mudah stres. Ok, jadi ada berita apa lagi nih dari Desa Bahasa Magelang?

Tidak henti-hentinya, sebuah desa bernama Ngargogondo, di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah, yang lebih terkenal sebagai Desa Bahasa Magelang, selalu membuat gebrakan baru atau inovasi dalam penyelenggaraan sebuah konsep revolusioner: International Community Village.

Adalah MTS Kartosuro yang jauh-jauh datang dari kota asalnya hanya untuk mengunjungi Desa Bahasa Magelang sebagai alternatif study tour yang selama ini rutin mereka adakan setiap tahunnya. Ceritanya, ini adalah gelombang pertama yang didatangkan dari sekolah tersebut, yakni sebagian murid-murid putera. Karena 1 minggu kemudian, pihak sekolah akan kembali mengirimkan gelombang kedua, yang beranggotakan murid-murid puteri, ke Desa Bahasa Magelang untuk tujuan yang sama.

Nah, info baru nih bagi sobat pembaca. Kalau ada sekolah kamu atau instansi apapun, yang sifatnya rombongan, ingin mencoba nuansa sosialisasi dan belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan, bisa memasukkan Desa Bahasa Magelang ke daftar prioritas kunjungan yang akan dilakukan.

Berapa dulu biayanya?

Info lengkap tentang program pembelajaran Desa Bahasa Magelang beserta rincian biaya dan form pendaftaran bisa di download di halaman ini.

Rincian fasilitas sebagai berikut:

  • Ikut kegiatan belajar di Desa Bahasa Magelang seharian penuh
  • Belajar Bahasa Inggris ala Desa Bahasa Magelang!
  • Memperoleh motivasi dari Mr. Hani Sutrisno
  • Memperoleh snack selama kegiatan berlangsung
  • Disediakan makan pagi, siang, dan malam
  • Tinggal selama 1 malam di rumah-rumah warga
  • Termasuk tiket masuk Borobudur untuk hunting turis!

Ini dia foto-foto selama kegiatan study tour MTS Kartosuro di Desa Bahasa Magelang berlangsung:

Sesi Penjelasan Aturan Main Belajar sambil Bermain di Desa Bahasa Magelang

Sesi Penjelasan Aturan Main Belajar Menyenangkan di Desa Bahasa Magelang

Proses Belajar Menyenangkan di Desa Bahasa Magelang

Proses Belajar Menyenangkan di Desa Bahasa Magelang

Saat hunting turis di Candi Borobudur, para staff akan mengajak kalian untuk berinteraksi dengan turis mancanegara. Dengan demikian, ilmu yang diperoleh dari Desa Bahasa Magelang bisa langsung dipraktekkan di kenyataan, dalam hal ini bersama para turis dari seluruh belahan dunia. Nyenengin nggak!

Eits tunggu dulu, masih ada lagi nih update promo dari Desa Bahasa Magelang! Bagi yang ingin sekalian merasakan asiknya rafting sepanjang 12 km bersama teman-teman, tinggal tambah biaya Rp50.000, lalu nikmati study tour yang betul-betul beda, fun dan unforgetable, dijamin nggak ada duanya deh!

Study Tour itu harus unforgetable dan bermanfaat bagi masa depan siswa.

Foto-foto lainnya bisa di lihat di bawah ini:

Sesi Praktek Belajar di Desa Bahasa Magelang

Sesi Praktek Belajar di Desa Bahasa Magelang

Motivasi Desa Bahasa Magelang

Siswa Mendapat Motivasi dari Direktur Desa Bahasa Magelang, Mr. Hani Sutrisno

Aku rasa sudah semua informasi tentang program di Desa Bahasa Magelang yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk tujuan study tour. Bosan kan kalau study tour cuma belanja. Uang yang dikeluarkan pun tidak sebanding dengan manfaat yang diperoleh. Nah, sekarang saatnya kamu memberikan ide perubahan untuk masa depan yang lebih baik. Sebetulnya program ini sudah ada sejak lama, hanya saja, baru sempat menuliskannya.

Kenapa uang yang kita keluarkan harus tidak sebanding dengan manfaat yang diperoleh? Saatnya merubah kebiasaan lama: join aja ke Desa Bahasa Magelang!

Ok, jangan lupa untuk langsung menceritakan ide yang kamu dapat setelah membaca artikel ini kepada panitia study tour sekolah atau instansi. Katakan kepada mereka, “Dijamin seru loh“!

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi dokter.

  • Handphone: 0813-4294-1435 atas nama Dhinar
  • Email: dhinarardhy@gmail.com

Kalau memilih kontak email, setelah mengirim email jangan lupa sms ya, biar emailnya dibuka. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s