Tips Istimewa Ngapelin Pacar, Serius!

Sweet Couple

Ngapelin pacar itu bukan hal yang bisa dianggap remeh. Terus? Yaudah sih baca aja!

Kita nggak ragu semua cowok pasti bisa lah kalau sekedar nampang di depan ceweknya meski ada yang gemeteran atau bahkan sampai terkencing-kencing. Well itu masalah mental aja, tapi btw cukup memalukan.

Kita harus punya pilihan akan dibawa ke mana hubungan ini, eh, acara ngapelin pacar. Akan dibuat istimewa dan penuh kisah bermakna atau sekedar memenuhi aspek formalitas seorang pacar. Kalau cuma formalitas, mending tutup halaman ini dan ngapung di laut aja!

Apa aja tipsnya untuk acara ngapel yang istimewa dan penuh makna? 

1. Janjian atau Pastikan Posisi Pacar

Banyak fenomena gagal surpirse yang terjadi karena asal datang tanpa intrik tertentu. Jadi memastikan posisi pacar, bagi yang hobi ngasih surprise, atau janjian, bagi aliran konservatif, sangat perlu dilakukan sebelum datang ngapel.

2. Kostumisasi

Hehe apapun istilahnya intinya pakailah pakaian yang etis dan sopan dengan sentuhan gaya dan wewangian secukupnya. Jangan karena pacar kamu mencintaimu apa adanya jadi kamu datang dengan pakaian yang lusuh dan bau, mikir lah. Oh ya, kalau kalian punya selera pakaian yang mirip, sekali-kali ngapel dengan dress code couple bisa jadi opsi menyenangkan.

3. Prepare a Memorable Gift

Cukup dengan sedikit kejutan yang akan selalu melekat dalam hatinya. Contoh: cokelat, setangkai bunga hidup, martabak manis, boneka kecil sebagai teman tidur, atau juga boleh emas batangan. Semampu kamu aja sih dan jangan lupa sesuaikan dengan selera pacar.

4. Prepare a Sweet Simple Trip

Kalau itu akhir pekan dan pacarmu hobi jalan-jalan, ajaklah dia mengunjungi beberapa tempat yang bisa merefresh pikiran kalian berdua. Ini akan menjaga kesehatan hubungan dengan menjalani hari-hari yang dinamis. Tidak usah terlalu jauh sampai 2 hari perjalanan, kecuali libur panjang atau bulan madu. Misal nonton film di cinema, ke bukit asmara, atau menikmati sejuknya udara di puncak. Gitu aja cukup kok.

5. Datang On Time

Ingat, kamu bukan sedang akan buka kios di pusat grosir, jadi jangan datang terlalu awal dan juga jangan sampai telat. Datang terlalu awal bisa membuat pacarmu merasa diburu padahal dia sedang dandan, keluar-keluar make up belepotan, rambut pun masih disanggul. Nggak pengen kan kaya gitu? Terlalu telat juga bisa bikin ketek pacarmu basah.

6. Capture Some Moments

Jangan lupa juga bawa kamera yang kompeten untuk mengabadikan beberapa komen indah selama pacaran. Foto-foto ini nantinya bisa kalian nikmati bersama di setiap momen ngedate selanjutnya. Bisa juga nanti disusun di dalam scrapbook dan disimpan di museum pacaran kalian.

Istimewa, kan? Selamat ngapel!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s